Rabu, 07 September 2011

Jasa Pembuatan Company Profile


Jasa Pembuatan Company Profile
Company profile biasanya dibuat oleh suatu perusahaan sebagai alat marketing untuk mendapatkan klien atau terkadang  investor. Tentu akan memiliki disain yang berbeda jika company profile ditujukan untuk mendapatkan investor. Biasanya diperlukan data-data keuangan yang lebih detail jika company profile ditujukan ke investor.
Ukuran company profile bisa bermacam-macam. Dari yang tipis hanya dua lembar, sampai dengan yang cukup tebal. Namun pada intinya semua sebaiknya didisain supaya tepat sasaran, tergantung target pembacanya. Tantangannya adalah bagaimana untuk bisa menimbulkan kesan/image yang baik dan menarik tentang perusahaan Anda. Salah satu tekniknya adalah dengan memberikan penempatan gambar/desain yang menarik. Banyak yang bisa memberikan gambar, tapi tidak banyak yang bisa membuatnya benar-benar menarik. Dibutuhkan pengalaman dan kemampuan. Teknik lain adalah tentu saja dengan tulisan yang menarik, data-data sebagai bukti pendukung, testimoni dan masih banyak lagi.
Company Profile yang digunakan untuk mendapatkan klien sebaiknya bisa memiliki dua macam daya tarik. Yaitu daya tarik marketing dan daya tarik desain. Daya tarik marketing dapat dicapai dengan penulisan dan penyampaian content yang berbobot yang menarik sesuai kebutuhan target market. Sedangkan daya tarik desain digunakan untuk meningkatkan image dan mempengaruhi emosi pembacanya. Sebagai contoh, bayangkan jika Anda memiliki company profile dengan kata-kata yang begitu menjual, namun foto-foto dan desainnya tampak kabur dan tampak murahan. Apakah kira-kira Anda akan mempercayai apa yang dijual dalam tulisannya?
Penggabungan kedua kemampuan ini tidaklah mudah, diperlukan beberapa keahlian yang digabungkan, yaitu keahlian marketing, keahlian menulis, keahlian fotography, keahlian desain. Keahlian ini umumnya tidak dapat dimiliki oleh satu orang saja, misalnya orang yang ahli dalam marketing, belum tentu bisa menulis dengan indah dan menarik dan belum tentu dapat mengalahkan teknik fotograpy dari seseorang yang memang fokus dalam bidang fotography. Itulah sebabnya semua company profile yang kami desain, selalu melibantkan team demi memastikan kualitas agar sesuai yang diharapkan.
Ideku memberikan jasa pembuatan company profile dari desain, cetak dan pengambilan foto karena kami memiliki desainer dan fotographer professional. Company profile ini akan menjadi identitas perusahaan Anda, jadi pastikan Anda memiliki desain yang menarik sekaligus menjual.
Kami juga memberikan jasa pembuatan company profile atau product profile dalam bentuk video profile/video company profile, company profile flash dan website.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More