Rabu, 07 September 2011

Jasa produksi video

Jasa produksi video company profile, multimedia video promosi, multimedia video company profile, dan multimedia presentasi yang merupakan solusi kreatif dan inovatif untuk berbagai keperluan. 


Presentasi, promosi, sampai product launching saat ini jauh lebih mudah, terjangkau, dan jauh lebih menarik dengan video company profile, multimedia video promosi, multimedia video profile, atau multimedia presentasi. Berbagai materi yang menarik dan komunikatif seperti foto, video, dan animasi, serta efek suara dan efek visual yang memukau dapat di kemas menjadi satu media promosi terjangkau namun elegan dan eksklusif, yaitu media DVD.

Dalam pembuatan video company profile, multimedia video promosi, multimedia video company profile, dan multimedia presentasi, selain memuat isi yang menarik dengan slide, animasi teks, animasi 2D / 3D, foto dan video liputan yang seluruhnya di desain menjadi komunikatif, dengan citra kelas atas yang tersirat, media promosi tersebut mudah diresapi.

Segera hubungi kami untuk info lebih lanjut. Tim profesional kami telah berpengalaman dalam memberikan jasa pembuatan video company profile, multimedia video promosi, multimedia video profile, dan multimedia presentasi dalam bentuk;

» Multimedia video promosi;
- Video company profile
- Interaktif produk profil
- Multimedia video product launching
- DVD video promosi / video portfolio
- Interaktif CD katalog

» Multimedia presentasi;
- Profil perusahaan digital
- Laporan tahunan digital

» Keperluan multimedia lainnya;
- Multimedia interaktif foto galeri
- Animasi foto slide show
- Multimedia video tutorial
- Multimedia interaktif portfolio
- Majalah digital


Desain media promosi konvensional seperti desain brosur, leafleat, desain banner, desain iklan pada majalah atau tabloid dan koran di gunakan untuk membantu promosi modern dalam bentuk multimedia video promosi, multimedia video company profile, maupun multimedia presentasi. Desain media promosi di gunakan sebagai pelengkap promosi. Untuk melihat berbagai contoh portfolio desain media promosi, silakan kunjungi bagian graphic design.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More